Recent Posts

Sabtu, 22 Agustus 2009

Menaikkan Page Rank dengan Blog Directory

Sekali lagi saya akan bertukar pengalaman soal mempercepat terindex oleh google. Kali ini tentang memanfaatkan blog directory. Kita bisa mendaftarkan blog kita di banyak Blog directory agar bisa membantu kenaikan page rank dan pengunjung, Di sana banyak berkumpul orang-orang pemilik web atau blog baik yang baru atau yang sudah lama. Meraka membuka diskusi, membagi pengalaman bahkan ada yang bisa membantu blog baru menaikkan page rank mereka.



Anda harus memanfaatkannya, karena cara ini nggak kalah jitu dengan ping service. Menurut pengalaman saya loh.


Tapi saya sarankan anda bisa sedikit-sedikit bahasa inggris. Karena banyak orang luarnya, bahkan Blogger indonesia juga kalau kasih komen pake bahasa inggris. Pusling..... Saya kurang bisa bahasa inggris


Yang paling seru adalah Technorati (Karena Banyak Blogger), BlogCatalog (Orangnya asyik-asyik) dan Digg (Cepat buat kita terindex). Tapi masih banyak seh, saya kasih daftarnya aja yah...


Digg



Technorati



Topblogarea



Topblogging



Blogtoplist



Fuelmyblog



MyBloggingarea



BlogCatalog



BloggingFusion



BlogHop



Blogarama



Topbloglists



Myblogdirectory



Bloggernity.com


Topofblog.com


BloggerFind.com


Dignow.org


Today.com





0 comments:

Posting Komentar