Recent Posts

Kamis, 20 Agustus 2009

Mempercepat Index Google pada Blog Kita

Mempercepat Index Google... mimpi kali. Butuh setidaknya 2 minggu dengan promosi gencar untuk bisa terindex Google (Menurut pengalaman saya). Tapi ada juga berbagai cara yang bisa kita lakukan supaya bisa terindex google hanya dalam hitungan hari. Salah satunya yang akan saya bahas di hari ini.



Meta tag itu seperti sebuah identitas pada blog kita. Jadi meta tag memberikan gambaran informasi tentang web kita untuk search engine. Gimana bingung kan? Saya juga. Yang pasti ini membuat kita lebih SEO friendly dengan search engine.


Ya udah langsung aja...


Memasang Meta Tag di Blogger



Untuk memasang Meta tag diBlogger caranya cukup mudah, pertama masuk ke Edit HTML kemudian copy paste kode dibawah ini, biasanya kode meta tags diletakan dibawah kode <title><data:blog.pagetitle/></title>.



<meta content='tulis deskripsinya disni ' name='description'/>

<meta content='keyword1, keyword2, keyword3...' name='keywords'/>

<meta content='INDEX, FOLLOW' name='ROBOTS'/>


Jika anda Menginginkan robot untuk menyingkir dan tidak melakukan index halaman manapun dari situs/blog kita ganti FOLLOW dengan NOFOLLOW


Percepat terindex google dengan menaruh meta tag adalah satu cara yang efektif yang bisa kita lakukan. Namun seberapa cepat itu tergantung banyak hal. Karena harus diingat ini hanya satu dari seribu cara, jadi mungkin sedikit banyak membantu.




1 comments:

Unknown mengatakan...

hemmm bagus infonya makasih ya saya praktekin blog gue baru seminggu lagi gencar promo di search engine.. :)

Posting Komentar